Cari Blog Ini

Minggu, 10 Juli 2011

Pena Cinta

Pena Cinta

 “Allah SWT merangkai hidup ini tak seindah yang kita idamkan, tapi juga tak sepahit yang kita cemaskan. Dia merajutnya dengan kasih yang bersemaikan tangis dan senyuman. Dia menuntun kita untuk belajar memahami segala maksud-Nya”

 “Cinta,,,satu kata berdaya semesta,,,satu kata berdaya vibrasi,,,sambut hari dengan cinta. Seperti cinta Rasulullah yang energinya melahirkan kedamaiaan dan kemuliaan umat manusia. Cinta Sa’ad bin Mu’adz yang kematiannya menguncang Arsy dan semesta. Kita dilahirkan untuk semesta, untuk menebar cinta dan membangun peradaban.”

 “Sang Pejuang”,,,jalan perjuangan selalu dirintis oleh orang-orang yang berilmu dan dikerjakan oleh orang-orang ikhlas dan dimenangkan oleh orang-orang yang berani …”Perjuangan Sejati”,,,tidak selalu hadir pada orang yang cerdas dan tidak pula pada orang yang hebat. Namun mereka yang tetap bertahanlah yang layak disebut pejuang sejati,,,mereka akan selalu belajar dari setiap masalah yang dihadapi, dari setiap moment yang dialami hingga suatu hari ia dapati dirinya telah berubah menjadi lebih sabar,,,lebih ikhlas,,,lebih berani dan lebih memiliki tanggungjawab moril yang besar bagi diri sendiri maupun orang lain. Karena ia sadar bahwa dirinya hanyalah seorang hamba dan yakin sepenuhnya bahwasanya Allah SWT mengawasi dan melihat hasil dari hasil karya perjuangannya

 Kematian adalah guru yang mengajar dalam diam
Menjadi penyemangat dalam ibadah
Menjadi pengingat ketika syetan mulai menggoda

 “Wanita shaleh itu perhiasan yang indah, ia lembut tapi tidak lemah, mempesona tapi tetap bersahaja. Ia tahu bagaimana menjaga diri dan keluarga, mengerti bagaimana menjaga akhlaq dan kemuliannnya. Ilmunya telah mengangkatnya kederajat yang lebih dari wanita lain. Mendampinginya merupakan anugerah yang indah”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar