Cari Blog Ini

Minggu, 10 Juli 2011

Heart Voise

Heart Voise
Sadar atau tidak, perlahan waktu mengajari kita bagaimana bersikap dengan bijak. Yah,,,seringkali butuh kata ‘salah’ dulu untuk kemudian dimetamorfosa menjadi sesuatu yang sempurna. Mempelajari banyak kisah membuat kita kaya dan lapang. Jendela-jendela kehidupan seolah terbuka dengan lebar, tak putus hanya dengan bekas noda yang tinggal dalam kacanya.
Berulang kali, sekian kali dan berkali-kali terjatuh bahkan seolah-olah jatuh sampai kedalam-dalamnya membuat jiwa seolah hancur dan mati,,,tapi tidak,,,tidak bisa dan tidak akan dengan gampang membuat seriap diri jatuh lemah tak berdaya hanya karena sikap keras kehidupan yang tak bersahabat. Oh tidak,,,benarkah kehidupan yang tidak bersahabat??? Menyalakan keadaan bukan sikap seorang kesatria.  Yah,,,jelas tidak akan mudah dan tidak rela hati ini menyaksikan jiwanya hancur dan jatuh terlalu lama. Karena didepan sana, jauh dibatas penglihatan kita masih ada misteri kehidupan yang oleh waktu akan membuat kita menemukan satu persatu keadilan dan hukum alam.
Kesalahan itu akan sangat indah bila dikemas dalam balutan sikap yang berkharisma dan seiring waktu, sejalan dengan harapan, mimpi dan cita yang menggebu, kenikmatan serta kenikmatan itu sungguh akan sangat bermakna.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar